Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pengunduran H Sulaiman Umar Sebagai Anggota DPR.RI Di Ganti H. Novri Ompusunggu, SH.MH


BATULICIN  Kontak24jam.com - Pengunduran diri anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi masalah energi, riset dan teknologi ini cukup mengejutkan, bahkan surat penyataan pengunduran diri tertanggal 28 Juli 2021 tersebut sudah beredar di media sosial.

Surat pengunduran diri tersebut disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Jakarta.

Anggota DPR RI asal Kalsel, dr H Sulaiman Umar menyatakan mundur sebagai anggota DPR RI maupun kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Alasan pengunduran diri tersebut dikarenakan banyaknya kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, khususnya dalam bidang kesehatan dan pengelolaan rumah sakit.

Jika Surat Pemunduran diri di setujui maka  akan dilakukan Pergantian antar waktu, (PAW) Terhadap Anggota DPR RI tersebut.

Sedangkan Calon Pengganti nya  Menurut Informasi yang di himpun Media ini Adalah  H. Novri Ompusunggu, SH  MH dengan jabatan di Partai Wakabid Industri Tenaga kerja dan Jaminan Sosial DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, dengan Nomor urut 6.639.  Jumlah Suara Pribadi Anggota DPR.RI /MPR.RI. 

H. Novri Ompusunggu, SH.MH disamping Notabennya sebagai Ketua Advokat  Tanah bumbu,  Beliau juga merupakan seorang yang Dermawan  dan berjiwa Sosial yang tinggi  Dalam hal  Kemasyarakatan. Baik secara Organisasi maupun secara kepribadian.  Jadi Sangat Cocok dalam hal Penilaian Partai untuk Mengganti  dr H Sulaiman Umar yang mengundurkan diri Menjadi Anggota DPR RI saat ini.

Sedangkan dr H Sulaiman Umar sendiri  merupakan  seorang Dokter  yang mengelola Rumah Sakit Marina Permata yang berlokasi di Kecamatan Simpang empat Kabupaten Tanah bumbu yang dibangun Oleh Pengusaha Ternama H.Isam. (herry)


Posting Komentar

0 Komentar