Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Penemuan Bayi Gegerkan Kecamatan Warga Pulau Laut Utara

KOTABARU  Kontak24.com - Salah seorang warga, Jamal (48) saat melewati jalan di Pelabuhan Ferry Stagen Kotabaru mendengar bunyi tangis bayi disebuah rumah tak berpenghuni.

setelah di cek  Oleh Jamal ada orok bayi berkelamin (laki-laki) yang diperkirakan berumur 5 hari itu.  seketika itu juga membuat geger warga  Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, menemukan bayi.

Bayi itu, dalam keadaan hidup di pondok atau rumah tanpa penghuni di Jalan Pelabuhan Ferry Stagen Rt 12 Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kamis (19/8/21) pada Pukul 10.30 wita.

Kapolres Kotabaru melaui Kapolsek Pualu Laut Utara, IPTU Yacob Sihasale membenarkan, penemuan bayi tersebut.

” Bayi  itu pun  kami bawa  ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Petugas Polsek kemudian mengamankan barang bukti guna proses hukum lebih lanjut dan melalukan penyelidikan, 

sebelum di bawa ke RSD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru dilakukan penanganan awal (dibersihkan dan diberi minum) di polsek Pulau Laut Utara oleh Nakes Puskesmas Dirgahayu yang kebetulan melaksanakan vaksin ke 2 di Mapolsek pulau laut utara. terang nya.

Saat ini Polsek Pualu Laut  Utara melakukan Penyelidikan siapa Ibu Pembuang bayi tersebut. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar