Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mila Karmilla,SH MH. Mengapresiasi JAPNAS yang Memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 Untuk Warga

BATULICIN - Kontak24jam.com - Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) DPD Tanah Bumbu gelar vaksinasi Covid-19, Rabu (25/8/2021). 

Bertempat  di Wisma Mandar Gang Sabar Subur Kecamatan Simpang Empat, pemberian Vaksin Covid-19 dilakukan. Tidak kurang dari 200 dosis Vaksin Covid-19 Jenis Moderna diberikan kepada masyarakat yang hadir dan terdaftar. 

H. Risdianto Haleng, Ketua DPW JAPNAS Kalimantan Selatan kepada media menyampaikan, kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 jenis moderna ini adalah hasil kolaborasi dan sinergi JAPNAS dengan Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan dan di dukung oleh sejumlah Ormas. "Alhamdulillah hari ini JAPNAS telah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah setempat untuk memfasilitasi warga dalam mendapatkan Vaksin" ujar Risdianto.

Turut hadir dan mengikuti vaksinasi dalam kegiatan tersebut, Mila Karmila, S.E,M.H, tokoh pengusaha perempuan Tanah Bumbu yang di gadang akan menjadi Nakhoda JAPNAS DPD Tanah Bumbu.

Kepada media, Mila yang juga merupakan Ketua Yayasan Generasi Membangun Kampung itu turut berkomentar, Mila menyampaikan apresiasi kepada JAPNAS yang telah memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 bagi masyarakat. 

Selain itu Mila juga menghimbau, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera ikut vaksin. "Mari kita dukung kerja pemerintah dalam memutus rantai pandemi ini dengan ikut vaksin, dengan Vaksin kita berikhtiar untuk meningkatkan imun tubuh sehingga semoga Covid-19 cepat berakhir" himbau Mila. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar