Unordered List

6/recent/ticker-posts

Mila Karmila, "Vaksinasi Covid-19 Sebagai Langkah Upaya Mendukung Program Pemerintah

BATULICIN - Kontak24jam.com - DPW Garda BMI Kalimantan Selatan kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (30/8/21).

Diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Wakil Ketua Garda BMI Kal-Sel yg juga merupakan Koordinator Wilayah Garda BMI Tanah Bumbu Mila Karmila, S.E, M.H lakukan silaturrahmi dan koordinasi terkait rencana kegiatan pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat. 

Mila kepada media menyampaikan, Garda BMI Tanah Bumbu yang merupakan Organisasi sayap dari PKB ini akan berencana mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat sebagai langkah upaya mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Mila juga menyampaikan , rencana kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini akan dilaksanakan di dua tempat di kabupaten Tanah Bumbu."rencananya vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan di Kantor DPC PKB Tanah Bumbu dan di wilayah kecamatan Satui" ujar Mila.

Dalam kunjungan silaturrahmi dan koordinasi itu, Mila di dampingi oleh H.Risdianto Haleng Ketua Garda BMI Kalsel dan Agus Rismalian Nor, S.H Pembina Yayasan Generasi Membangun Kampung. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar