Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Terungkap. Dentitas Mayat Yang Terapung Di Bantaran Sungai Satui

BATULICIN  - Kontak24jam.com  
dentitas penemuan mayat hanyut di Bantaran Sungai Kecamatan Satui, Tanah Bumbu yang sempat menghebohkan warga  akhirnya terungkap. Korban diketahui, bernama Heri Sancoko (29).  

Korban yang berstatus sebagai karyawan di PT. SIS itu dikenali usai adik kandungnya datang ke Polsek Satui, dan menyatakan apabila mayat tersebut benar merupakan kakaknya.  

"Keterengan dari adik kandung korban Wahyu Dwi yang mendatangi polsek Satui Sekitar jam 19.00 Wita, ia mengatakan mendapatakan informasi dari media sosial facebook adannya penemuan mayat, 

dan kemudian meyakini bahwa mayat yang di temukan di bantaran Sungai Satui Tersebut merupakan kaka kandungnya bernama Heri Sancoko," kata Kapolres Tanbu, lewat Kasubag Humasnya, AKP I Made Rasa, Senin (30/8/21). 

Pria mengaku adik korban tersebut, memaparkan terakhir kali bertemu korban di RT 11 Sidomulyo, Desa Sungai Danau Kecamatan Satui pada 3 hari lalu.  "Adiknya ini kemudian menerangkan pada saat bertemu sang kakak yakni korban dalam keadaan gelisah, sering mondar mandir tanpa alasan yang jelas, namun ia menyatakan bahwa korban tidak memiliki kelainan atau penyakit bawaaan," jelasnya.  

Selanjutnya keluarga korban telah membuat surat pernyataan tidak akan melakukan Otopsi dan proses penyelidikan lebih lanjut, dan pihak keluarga akan segera melakukan pemakaman terhadap korban.  "Demikian sementara laporan perkembangan temuan mayat di bantaran sungai Satui," tandasnya.   

Demikian sementara laporan perkembangan temuan mayat di bantaran sungai Satui," terang nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar