Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mawar, "Saya Pengunjung Karaoke Yang Terjaring Razia Satpol PP, Bukan Cewek BO

 
BATULICIN  Kontak24jam.com - Sangat disayangkan padahal poto itu diterima secara langsung dari Kepala Dinas Saptol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu yang mengirim kepada media ini melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya beberapa media ini terima rilis atau laporan kegitan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanah Bumbu beserta poto giat di Satui, dan selanjutnya tayang pemberitaan pada Minggu, 18 Juli 2021 yang menampilkan poto seorang wanita memakai baju warna hijan dan Jeans warna biru, yang diduga salah seorang pelaku Open BO, ternyata itu tidak benar. Menurut keterangan Mawar.

Hal tersebut, di klarifikasi langsung oleh yang bersangkutan dengan menghubungi media ini Senin, (19/7/21) melalui sambungan telepon dan meminta identitasnya tidak dipublikaiskan.

Ulun (saya) hanya pengunjung kareoke yang terjaring razia karena tidak membawa kartu identitas, bukan cewe BO," ujar Mawar bukan sebenarnya.

Ia juga menceritakan yang sebenarnya. semula dia bersama dengan teman-temannya sedang karaoke tiba-tiba datang rombongan petugas mengiring kami kekantor Damkar, karena tidak ada KTP dilakukan pemeriksaan dan pendataan, sedangkan cewe BO tersebut diduga telah dibawa Satpol pp  ke Batulicin.

Dia merasa heran kenapa potonya yang beredar dipemberitaan sedangkan dia bukan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) menurutnya atas berita yang telah beredar luas itu Ia merasa sangat terpukul dan malu, dan minta pihak media ini mengklarifikasinya.

"Kenapa poto ulun yang beredar sebagai cewe Open BO, lun supan (malu) sedangkan ulun bukan seperti itu, ulun merasa sangat dirugikan dan keberatan atas hal ini," terang Mawar. (her)

Posting Komentar

0 Komentar