Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Berikut 5 Rekor Yang Mampu Dipecahkan Amel, Mirip Nike Ardilla Calon Bintang

 

JAKARTA - Kontak24.com.        Viralnya Siti Mardhiyah Amilia atau lebih populer disapa Amel, sontak menghebohkan publik tanah air. Senin (5/7/21)

Kemiripan wajah Amel yang mencapai hingga hampir 90 persen menurut analisa ilmiah Roy Suryo, dengan mendiang penyanyi slow rock legendaris tanah air Almarhumah Nike Ardilla yang telah meninggal dunia karena kecelakaan pada 19 Maret 1995 itu yang menjadi faktor penyebab utamanya. Disadari atau tidak, 

munculnya sosok Amel belakangan ini, tidak hanya sekadar heboh, viral, atau trending di media sosial yang mampu menyedot perhatian publik saja. Akan tetapi, sosok gadis fenomenal kelahiran Jakarta itu, ternyata telah mencatatkan rekor positif yang belum pernah ditorehkan oleh artis pemula manapun. 

 
Berikut 5 rekor yang mampu dipecahkan Amel, sang calon bintang masa depan dari hasil analisa sederhana Wilara Channel yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber. 

Pertama. Membahagiakan keluarga dan para fans seorang artis. Kehebohan Amel mirip Ni ke Ardilla, memantik rasa penasaran dan asa keluarga mojang Bandung itu, terutama sang ibunda untuk bertemu dengan Amel. Sebagaimana ramai diberitakan, Amel sempat bertemu dengan ibunda Nike Ardilla yang merespon antusias terhadap Amel. Momen haru penuh tangis tersebut, merupakan kebahagiaan tersendiri yang bisa menjelma menjadi spirit bagi sang ibunda Nike Ardilla untuk mengenang buah hatinya yang telah pergi. 

Sementara, munculnya Amel bagi para penggemar fanatik Almarhumah Nike Ardilla menjadi pengobat rindu terhadap sosok idolanya yang selama ini melekat di benak dan pikiran, Namun perlahan memudar seiring berjalannya waktu. Sontak, munculnya sosok yang mempunyai kemiripan nyaris dengan idola legendarisnya menjadi pengobat perasaan rindu itu, seakan semangat kembali diupgrade. Kedua. 

Menyatukan dukungan penggemarnya dengan penggemar artis lain. Munculnya Amel yang diklaim sebagai reinkarnasi Nike Ardilla, mengharuskan para penggemar fanatik sang diva yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club, mau tidak mau harus sportif memberikan dukungan kepada gadis 18 tahun itu. Pasalnya, selain Amel telah mampu mengobati perasaan rindu mereka kepada sosok mendiang Nike Ardilla, ia juga diharapkan menjadi penerus kiprah penyanyi multi talenta itu. 

Sementara, kehebohannya di media sosial, membuat Amel secara perlahan namun pasti, banyak mendapat simpati yang kemudian menjelma menjadi penggemar yang belakangan menyebut dirinya Amel Lovers. 

Endingnya, Nike Ardilla Fans Club, dan Amel Lovers oll aut mendukung sukses Amel sang calon bintang masa depan. Ketiga. Ditemukan dengan tidak sengaja. Sebagaimana diketahui, awal mula munculnya Amel, bukan disebabkan karena sesuatu yang dianggap hebat maupun istimewa akan tetapi penyebab kemunculan hingga dikenal publik, hanya gara-gara pertemuan tak sengaja dengan Taufik Akbar, seorang fotografer jalanan di kawasan M arti Dukuh Atas Sudirman Jakarta Pusat. Taufiq memotret foto-foto dan membuat video Tik tok dengan Amel dan mengaplodnya. Namun sungguh mengejutkan respon warganet sangat luar biasa sampai viral. Keempat. 

Dalam hitungan hari, langsung main film. Sebagaimana di beritakan di video sebelumnya, ada salah satu produser film yang tertarik untuk mendokumentasikan perjalanan sang Mega bintang dalam sebuah film. Keluarga Nike Ardilla, kabarnya telah menyetujui dan mengikat kontrak dengan produser yang sedianya diberi judul Bintang Kehidupan itu. 

Sementara Amel resmi menjadi pemeran utama sebagai Ni ke Ardilla dalam film tersebut. Kelima. Dalam hitungan hari, trending berkali-kali di pencarian Google. Viralnya sosok Amel berimbas pada pencarian google. Dimana, sejak kemunculan Amel dan viral di media sosial, Nama Amel mirip Nike Ardilla sempat trending beberapa kali dan beberapa hari di pencarian google tersebut. Lima fakta itu, menjadi rekor yang dipecahkan Amel sebagai permulaan calon artis pendatang baru yang belum ditorehkan oleh artis pemula manapun. 

Dengan demikian, kayaknya kesuksesan Amel menjadi artis populer papan atas tinggal menunggu waktu. Hanya Taqdir Tuhan yang mampu merubah kesuksesan Amel menjadi kegagalan. Wollohu A'lam. Salam. Mohon dukungan anda agar berkenan like, share, komen cerdas yang positif dan subscribe bagi yang belum untuk channel sederhana ini. Matur nuwun. Salam. Ikuti video lengkap channel ini, di sini: . (Red)

Posting Komentar

0 Komentar