Unordered List

6/recent/ticker-posts

Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal, ZA Lantik Roy Rizali Anwar, ST, MT Sebagai Sekdaprop

BANJARMASIN – Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal, ZA melantik Roy Rizali Anwar, S.T, M.T, sebagai Sekda definitif Prov Kalsel berdasarkan SK Presiden RI Jokowi bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Senin (03/5/21) pagi.

 Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal ZA mengucapkan selamat atas dilantiknya Roy Rizali Anwar sebagai Sekda Prov Kalsel.

“Saya ucapkan selamat kepada Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar, hari ini tepat 21 Ramadan 1442 Hijriah, mudah mudahan berkah bagi saudara dalam menjalankan tugas,” katanya.

Safrizal ZA menjelaskan, sekda merupakan jabatan tertinggi birokrasi di pemerintah daerah, memegang amanah yang sangat besar. Amanah yang ditunaikan dengan baik tentu akan memberikan dampak yang positif, namun jika jabatan disalah gunakan maka keburukan akan dirasakan,” tuturnya.

Safrizal meminta, agar Sekda Prov bekerja dengan kecepatan penuh terutama untuk sejumlah program prioritas pembangunan Kalsel.

“Segeralah bertugas dengan full speed, prioritas kita masih sama yaitu penanganan pandemi Covid-19, vaksinasi, bencana, ekonomi, selaku pemimpin tertinggi beliau akan menjadi koordinator dan motivator SKPD, mempunyai Sekda yang relatif muda maka Kalsel lebih energik dalam mencapai tujuan pembangunan,” ucapnya.

Safrizal ZA juga menekankan, perlunya percepatan reformasi dan birokrasi di semua bidang demi terwujudnya efektivitas dan kecepatan dalam pelayanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengaku siap melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, mohon dukungan semua pihak, mudah mudahan kita bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Terkait siapa Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dirinya akan berkoordinasi dengan Penjabat Gubernur Kalsel sembari menyiapkan seleksi Jabatan Tinggi Pratama,” pungkas Sekda Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, S.T.,M.T., (Red)

Posting Komentar

0 Komentar