Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Diskominfo Diduga Kontrak Media Lebih Dari Satu Ketua SMSI Angkat Bicara

KONTAK24JAM.COM. -  Dari sejumlah Jurnalis yang mengambil kesempatan memasukkan media mereka di Diskominfo TaNah Bumbu untuk kontrak kerjasama pemberitaan lebih dari 1 media alias double (ganda); 1 Jurnalis punya 2 atau 3 media yang dikontrak.

Adanya isu tersebut tentu saja membuat 'gatal' telinga sejumlah Jurnalis yang medianya tak dikontrak oleh Diskominfo Tanah Bumbu. padahal media yang tidak dikontrak Diskominfo merupakan milik Asli warga Tanah bumbu,  sedangkan yang di kontrak Diskominfo  banyak media luar Tanah bumbu.

"Kita tak mempersoalkan soal kontrak pemberitaan asalkan adil, karena terdapat media yang tak dikontrak sementara ada Jurnalis yang memasukkan kontrak untuk lebih dari 1 media," ungkap seorang Jurnalis lainnya.

"Kita akan cari tahu perihal isu tersebut, jika benar, kita akan laporkan ke DPRD agar memangkas anggaran Diskominfo," kata seorang Jurnalis yang tidak mau disebut namanya.

Dikutip dari  Kepala Diskominfo Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos ketika dikonfirmasi perihal isu tersebut; membantah dan mengatakan 1 wartawan cuma 1 media. 

"Masing-masing 1 media saja," singkat Ardiansyah, Kamis (01/04/21), melalui WhatsApp. 

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Imi Surya Putera, mengatakan Pihak Kejaksaan Tanah bumbu seharusnya melakukan Penyelidikan karena dana kontrak  terhadap media tersebut  merupakan Anggaran APBD. Apa lagi media yang dikontrak bukan Asli warga Tanah bumbu. Ujar imi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar