Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Hoax SMSI Dikontrak Pemkab Tanbu.

KONTAK24JAM.COM - Hal tersebut,  menanggapi adanya isu dari oknum tak bertanggungjawab yang mengatakan sejumlah media yang kontraknya tak diperpanjang pihak Pemkab Tanah Bumbu di 2021 telah kembali dikontrak; menurut Imi Surya Putra sama sekali tidak benar.

Media yang kontraknya tak lagi diperpanjang di 2021, tak ada yang kembali dikontrak oleh pihak Pemkab Tanah Bumbu," ungkap Imi Surya Putra, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (01/04/21), di Sekretariat SMSI di Gunung Tinggi Batulicin.

Menurut Owner Jurnalisia Online yang juga adalah Jurnalis Metro TV  Imi Surya Putera itu, tak ada pembicaraan apapun dengan pihak Pemkab C.Q Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terkait kontrak kerjasama pemberitaan.

"Isu kontrak kembali dengan Pemkab Tanah Bumbu tersebut merugikan pihak kami, padahal kami sudah melupakan urusan kontrak tersebut. Karena kami sudah menerima Resiko dari Dukungan Pilkada 2020 yang lalu, bahwa tim Media SMSI Tidak di pakai oleh Pemkab. Tanah bumbu. Kalau ada yang mengatakan Media  SMSI dikontrak itu Isu atau  hoaks," tutup Imi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar