Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ratusan Warga Gunung Tinggi Hadiri Haul Ke-246 Syekh Muhammad Samman Al Madani.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Ratusan jamaah memadati Haul Ke-246 Syekh Muhammad Samman Al Madani yang dikenal masyarakat dengan panggilan Syekh Samman dihalaman kediaman Hasbi Rahman.SH minggu malam (09/06/24)

Haul juga dihadiri oleh Ustadz  Khairuddin S.Pd.I Pengasuh Pesantren Majelis Ta'lim Mujahid Kusan Hilir, Lurah Gunung Tinggi Yudi Hanna, S.Hum, Ustadz Abul Malki, Pimpinan Majelis Nurul'Ala Rt.05 Gunung tinggi, Ustaz Syamsuni serta Ibu ibu Majelis Nurul'Ala, rombongan Maulid Hapsy  dari kecamatan Teluk Kepayang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan warga yang berhadir.

Haul Syekh Muhammad Samman Al Madani dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al'Quran, Syair-syair Maulid Habsy serta puji pujian di iringi  lantuman Rebana tarbang syalawat Nabi.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz  Khairuddin S.Pd.I dalam ceramahnya mengajak para jama,ah yang berhadir barang siapa yang melajim kan membaca manaqib sayyidi syekh samman bersama orang banyak dan membaca qur’an serta bertahlil kemudian bersedekah semampu nya dan pahala nya di hadiyah kepada sayyidi syekh samman ,niscaya di mudah kan rezqi nya oleh Allah Subhana WaTaala ujar Ustadz Khairuddin.

Hasbi Rahman yang diwakili Lurah Gunung tinggi Yuddi Hanna dalam sambutannya mengatakan kami juga mengucapkan terima kasih kepada  ustdz khairuddin beserta rombongan yang sudi berhadir di acara Haul Ke-246 Syekh Muhammad Samman Al Madani semoga beliau di sehatkan badan apa yang beliau sampaikan kita amalkan bersama.

"saya disini mewakili Ahlul baidz  juga berterima kasih kepada warga khusunya warga Rt.05  yang sudi menyumbangkan tenaganya demi kelancaran Haul Ke-249 Syekh Muhammad Samman Al Madani semoga Allah SWT membalas jerih payah Bapak Ibu sekalian,

"Saya selaku Lurah Gunung tinggi  mengajak warga yang berhadir disini untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kita dengan menggelar hari hari besar ke Agamaan di lingkungan kita, sesuai progeram bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah menuju serambi Madinah ujar Yudi Hanna. (her)

Posting Komentar

0 Komentar