Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

14 Sekolah Dasar Ikuti Kompetensi Ajang Talenta Tingkat Kecamatan.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kompetensi ajang talenta jenjang Sekolah Dasar (SD) tingkat Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) tahun
2024 ini dilaksanakan di SDN Pematang Ulin 1, Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang.

Sebanyak 14 sekolah jenjang SD di Kecamatan Karang Bintang, ambil bagian pada kegiatan dalam rangka memperkuat sikap dan karakter terhadap budaya olahraga, seni dan budaya tersebut.

Sementara pada kompetensi ajang talenta ini cabang yang dilombakan yaitu Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) dan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI).

Wakil Ketua Panitia Ajang Talenta Tingkat SD Kecamatan Karang Bintang, Poniran, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan talenta tingkat SD Kecamatan Karang Bintang ini diikuti oleh 13 sekolah SD dan di tambah SD Darul Ilmi dari Swasta.


“Acara kegiatan ini juga sebelumnya sudah dilaksanakan sebelum bulan puasa, dan lomba pentas seni ajang talenta tingkat SD di Kecamatan Karang Bintang pun di laksanakan pada Kamis 18 April 2024 kemarin disini, dan dilanjutkan lomba pentas PAI hari ini,”kata Poniran, Sabtu (20/4/2024) di halaman SDN Pematang Ulin 1, Desa Pematang Ulin.

Poniran menjelaskan, bahwa untuk peserta pemenang lomba dari juara 1,2 dan 3 itu mereka kami sediakan piala tropi, dan untuk juara umum PAI Ajang Talenta tingkat SD hari ini diraih oleh SDN Manunggal.

“Jadi saya berharap untuk yang meraih juara jangan be besar hati, tetap belajar untuk meningkatkan kemampuan untuk nantinya mengikuti lomba di tingkat Kabupaten, dan untuk yang belum berhasil jangan bersedih hati karena masih ada nanti tahun depan harapan untuk bisa meraih juara,”pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar