Unordered List

6/recent/ticker-posts

Zairullah Azhar Lantik Dua Kepala Dinas, Lima Camat Bergeser.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net- Sebanyak 97 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, diambil sumpahnya. Dua di antaranya adalah pejabat Tinggi Pratama.

Dua pejabat itu yakni Liana Hamita dari Camat Angsana dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Erly Yuli Susanti yang sebelumnya menjabat Camat Batulicin naik jabatan sebagai Kepala Dinas P3A2PKB.

Sementara itu ada lima camat yang rotasi yaitu Camat Mantewe kini dijabat kembali Nyariman setelah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan.

Kemudian pejabat sebelumnya, Irwan bergeser ke Camat Kuranji menggantikan Taryono yang bergeser ke Camat Angsana.

Camat Pagatan diduduki Amirullah yang promosi jabatan. Sedangkan Camat sebelumnya, Suparman bergeser ke Camat Batulicin.

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairulah Azhar mengucapkan selamat. Ia mengingatkan misi tanbu menjadi kabupaten yang mampu memberikan harapan progres bagi masyarakat dan berharap bisa jadi kabupaten yang mandiri agamis bisa bersaing dimasa depan.

Ada strategis Pemerintah Tanah Bumbu yakni membagun SDM jangka panjang, kedua infrastruktur karena ini akan sangat mendukung percepatan, ketiga harus membangun ekonomi makro kecil untuk ita bangun untuk perubahan masyarakat sehingga dari kehidupan biasa menjadi meningkat.

” Saya ingatkan kepada kita semua khususnya yag dilantik untuk persiapkan diri secara maksimal, kita punya kualitas dan tidak boleh berhenti disini saja tapi harus mau berkembang dan tidak tertinggal,” katanya. 


Posting Komentar

0 Komentar