Unordered List

6/recent/ticker-posts

Onjong Tetap Optimis Hitungan Suara Calegnya Aman.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Para pimpinan partai politik (parpol) para Caleg dan Tim sukses dan para saksi  ikut menyaksikan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi perolehan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2024 yang di gelar di Hotel Ebboy Batulicin Tanah  Bumbu Kalsel. pada Sabtu (02/03/24) dan Minggu (03/03/24).

Kegiatan perhitungan dimulai di tingkat presiden hingga turun ke DPD dan DPRD Provinsi dan  terakhir DPR kota atau kabupaten.

Para saksi dari masing-masing Calon terlihat sibuk dan fokus dari setiap hitungan yang di suarakan KPU melalui layar Monitor.

M. Azhar atau yang lebih akrab di panggi Onjong Saksi dari Caleg Asal Satui Gusti M. Erwin Arifin,  dan Hj.Ernawati. dari parpol Nasdem  tetap Fokus  dalam memantau hasil Suara  Calegnya.

Menurut Onjong  kami  ingin fokus berjuang apa lagi  Saat kami diberikan kesempatan untuk menjadi saksi dalam

"Kami masih menunggu hasil Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi perolehan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta keputusan Akhir dari KPU tetapi saya  tetap optimis bahwa hitungan suara tidak mungkin selisih dan tetap hitungan  sah dari PPK sama apa yang di sahkan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi perolehan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tutup Onjong. (her)

Posting Komentar

0 Komentar