Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Dua Caleg Terpilih Menggelar Nonton Bareng Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Menjelang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu  yang di gelar di Hotel  Ebbony  Pada Minggu (03/03/24).

dua Calon legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan Satui dan Angsana H. Tarmiji dan Masripay  menggelar nonton bareng live  Streaming Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024.

Tempat nonton bareng (nobar) di ruang lantai dua Hotel Cahaya Inn berlokasi di Kecamatan Batulicin kabupaten Tanah Bumbu di tempat dirinya menginap.

Menurut  H.Tarmiji Caleg terpilih  dari Parpol  Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan  Nonton bareng  ini untuk memantau langsung Perhitungan Suara  tidak harus  ketempat Perhitungan suara  karena bisa santai bersama tim pendukung  ujar Tarmiji.

hal tersebut juga dikatakan  Caleg terpilih Masripay dari Partai Amanat Nasional (PAN)  dirinya tetap Optimis menang apa lagi setelah hasil suara nya Sah, "setelah diketuk Penyelenggara Pemilu dari KPU  tanpa kecurangan yang disangkakan kepadanya dari salah satu Caleg yang tak terpilih. (her)

Posting Komentar

0 Komentar