Unordered List

6/recent/ticker-posts

Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Kegiatan Bimbingan Teknis E-Purchasing.

 
Tanah Bumbu, kontak24jam.Net - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan Jasa Konstruksi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan Bimbingan Teknis E-Purchasing.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pengadaan, serta mencapai tujuan penyelenggaraan Jasa Konstruksi.

Acara yang berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2024, di Ruang Rapat Bersujud, Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, dibuka oleh perwakilan Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar, yang diwakili oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eriyanto Rais.SH.MM.

Kegiatan ini diikuti oleh 76 kontraktor dan konsultan dari Tanah Bumbu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas PUPR, Yusriadi S.Sos.Msi, dan Staf Ahli Bupati Tanbu, H. Hasudungan.

Peserta kegiatan telah melakukan registrasi sebelum tanggal 15 Maret 2024. Kegiatan dimulai pukul 09.00 hingga selesai.

Partisipasi dan kerjasama dari semua pihak sangat diapresiasi. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan industri konstruksi di wilayah ini.”(her)

Posting Komentar

0 Komentar