Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pengajian Rutin Majelis Taklim Nurul A'la Dengan Tema Tata Cara Mengerjakan Sholat Istikharah dan Sholat Hajat..

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net Moshola  Nurula A'la kembali  menggelar pengajian rutin  pada Minggu, (18/02/24) Pengajian kali ini Seperti biasa selaku Penceramah dalam pengajian rutin tersebut,  Al' Mukarammah Guru Muhammad Sayid Akbar  asal Bati Bati Kabupaten Tanah laut kalsel.

Pengajian Rutin ini di awali dengan Puji pujian Rabana Marawis  Syair syair Salawat  atau Hadroh terdiri dari Ibu - Ibu  Majelis Taklim Nurul A'la dan Darul Ilmi Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu.

Dalam tausiyahnya,  Guru Muhammad Sayid Akbar  mengambil Tema tata cara mengerjakan  Sholat istikharah dan sholat hajat. dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Ustadz Syamsuni selaku Ketua Majelis Nuru A'la  menyampaikan hasil Keuangan dalam Peringatan  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Abah Guru Sekumpul di Moshola Nurul A'la Gunung Tinggi. 



Serta Mengucapkan  terimakasih banyak atas bantuan dan sumbangan para jemaah Majelis Taklim dan warga Kelurahan Gunung tinggi yang senantiasa menyumbang kan Tenaganya baik secara Moril maupun Materil sehingga berkat kerja sama yang baik sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. Semoga Allah lancar kan dan diberkahi rezeki  Bapak Ibu semua dan kampung kita terhindar dari Bala ujar Syamsuni. ,(hri)

Posting Komentar

0 Komentar