Unordered List

6/recent/ticker-posts

Nyoblos di TPS 08, Dua Anggota DPRD Tanbu Ini juga Nunggu Hasil Penghitungan Suara.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Proses penghitungan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalsel, masuk tahap rekapitulasi di tingkat kecamatan. 

Salah satunya yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Satui, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Satui.

Camat Satui Ferdy Yospi  Berharap dirinya  meminta dalam penghitungan suara yang dilaksanakan di kecamatan ini nantinya semua pihak dapat menerima apapun hasilnya itu, dan semoga kegitan ini berjalan aman dan Damai, ujar Ferdy.

Calon legislatif  dari parpol Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Tarmiji. S.Pd.M.A  mengatakan kepada awak media Rabu (28/02/24)

dirinya mempekirakan separuh dari Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2019-2024, atau petahana; tak terpilih pada Pemilu tahun 2024 ini.

Ini artinya lebih separuh dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu kembali terpilih diantaranya adalah Tarmiji, S.Pd, M.A dari PKB yang bertarung di Dapil 3 Kabupaten Tanah Bumbu.

Berdasarkan suara hasil C1 dan Rapat Pleno Penghitungan Suara di Dapil 3 oleh KPU Kabupaten Tanah Bumbu, Tarmiji dapat dipastikan kembali duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode ke 2. ujar Tarmiji.

inilah data terhimpun Diantara caleg yang juga dipastikan kembali terpilih di Dapil 3 adalah; Andy Susilo, ST, dari Parpol  Gerindera, Gusti M. Erwin Arifin, SE, dari Parpol Nasdem,  Asri Noviandani, SP, dari Parpol  PDIP,  Tarmiji, S.Pd, M.A dari  Parpol PKB,   HSayid  Sultan Hasan, dari Parpol Golkar,  Masripay, dari Parpol PAN,  Sya’bani Rasul, SE, dari Parpol Gerindra, sedangkan,  Hj. Ernawati, S.Sos. dari Parpol Nasdem.

Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan ini nantinya akan  diantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu, "setelah Keputusan KPU Barulah nantinya sah sebagai Anggota DPRD Tanah Bumbu. (hri)



Posting Komentar

0 Komentar