Unordered List

6/recent/ticker-posts

Dua Caleg Petahana Ini Kantongi Jumlah Suara Cukup Untuk Kembali Ke DPRD Tanbu.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Pemilu 2024 memasuki tahap penghitungan suara. Sejumlah caleg petahana di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalsel, berdasarkan hitungan sementara kembali melenggang ke kursi DPRD periode 2024-2029.

Diantaranya adalah dua Caleg petahana,
anggota DPRD Tanah Bumbu periode 2019-2024, yakni atas nama Abdul Rahim dan Abdul Kadir kembali bakal duduk di kursi dewan. Keduanya masing-masing mendapatkan suara yang bisa kembali mengantarkan ke duanya duduk di DPRD Tanbu.

“Alhamdulilah suara sudah melebih di atas 3500 ratus. Ini berdasarkan hasil hitungan cepat C1 dari tim kita,”kata Abdul Rahim, Senin (25/02/24).

Sementara . H. Abdul Kadir juga menyampaikan hal yang sama. Alhamdulilah kembali terpilih sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu.

“Hasil Suara hitungan cepat C 1 saya juga melebih 4 ribu, kata H. Abdul Kadir beberapa hari yang lalu kepada wartawan genpikalsel.com saat dijumpai di kediamannya.

H. Abdul Kadir dan Abdul Rahim, keduanya ini dari Partai PDI Perjuangan Tanah Bumbu. Keduanya dari dapil 1 Tanbu.

Informasi yang didapat awak media dari berbagi sumber bahwa Caleg PDI perjuangan mendapatkan 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Tanah Bumbu.



Posting Komentar

0 Komentar