Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Upacara Senin Pagi SLBN Tanbu Terapkan Memimpin Diri Sendiri.

 

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan pada hari senin. Mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, semua pasti melaksanakannya.

Tak terkecuali sekolah SLB Negeri  Tanah Bumbu. Tujuannya tentu untuk membentuk karakter siswa dalam hal kedisiplinan Senin (22/01/24)

Peserta dan petugas dalam mengikuti upacara pagi ini terlihat sangat rapi dan penuh disiplin. Nampak seragam putih merah, biru, Abu-abu yang dikenakan siswa terlihat bersih dan rapi.

Ditambah pemakaian dasi dan topi yang membuat siswa-siswi semakin telihat gagah dan cantik Mulai dari kelas satu hingga  SMPLB dan SMALB semuanya mengikuti dengan khidmat. Bapak Ibu guru pun terlihat ikut berbaris dan beberapa mendampingi siswa kelas satu dan dua.

Selaku Pembina Upacara Kepala Sekolah Menik Sri Harimurti S.Pd menyampaikan amanatnya

"Alhamdulilah kita bisa berkumpul dipagi yang cerah ini untuk melaksanakan Upacara Rutin setiap senin pagi,

Upacara hari ini anak-anak sudah bagus dalam melaksanakan Upacara terlihat tertib dan disiplin Ibu berharap Agar kedepannya di tingkatkan lagi.

Tema Ibu  hari ini Mengenai Pemimpin Pemimpin adalah diri kalian sendiri kalian bisa mempin diri kalian sendiri, terutama memimpin diri kalian sendiri 
dalam hal belajar menjaga kebersihan baik dirumah maupun disekolah,

Sebelum kalian bisa  menjadi Pemimpin orang lain  kalian harus bisa memimpin diri kalian sendiri ke arah yang positif.

Meskipun kalian berkebutuhan khusus Sikap memimpin diri kalian sendiri   akan kalian bawa sampai kalian tua

Karena, kepemimpinan terhadap diri sendiri merupakan sebuah kebiasaan yang dilakukan sejak kita masih di usia sekolah  Maka dari itu, apabila kita tidak biasa bersikap disiplin, maka sampai masa tua pun kita akan menjadi orang yang kurang disiplin. Pasti ada rasa malas yang lebih kuat menutupi rasa disiplin tersebut. ujar Menik.




PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar