Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pengajian Rutin Nurul "Ala Kembali Di Gelar Di Moshola Nurul 'Ala Bersama Guru Muhammad Said Akbar Bati-Bati.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kerukunan Keluarga Besar Majelis Nurul Ala Kembali menggelar pengajian rutin sekaligus melaksanakan Rapat Panitia Haul Abah Guru Sekumpul Muhammad Zaini Abdul Ghani Pada tpanggal  nantinya.

Pengajian Nurul'Ala di laksanakan dimoshola Nurula'Ala di jalan Komplek Perumnas Pesona Gunung tinggi RT.05 Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu. Minggu (21/01/24)

Pengajian di Awali dengan Syair syair Shalawat da Rebana Marawis Pimpinan Ustadz Arif Saipudin dan Ustazd Guru Samsuni terdiri dari Ibu Ibu Majelis Nurul'Ala dan Darul Ilmi Kersik Putih.

 

Pengajian  di hadir Guru Muhammad Said Akbar, Lurah Gunung Tinggi Yudi Hanna  Notaris Hasbi Rahman.SH, Ustadz Abul Malki, Tokoh Warga dan Ketua RT. setempat dan seluruh jemaah Nurul'Ala dan Darul Ilmi.

Dalam Tausyahnya Guru Muhammad Said Akbar menyampaikan Pentingnya kita menuntut Ilmu, karena dengan Menuntut ilmu juga salah satu bentuk ibadah yang diwajibkan di dalam ajaran agama Islam.

Guru Muhammad Said Akbar juga menyampaikan mewanti-wanti jemaah

mengingatkan, agar jangan sampai ikut-ikutan berbuat dosa dengan menerima pemberian ketika memilih caleg atau pemilihan Pilpres.

 

Ulun (saya) berharap jemaah  Ulun (saya) disini  harus berani menolak jika ada oknum calon dalam Pemilu  2024 yang ingin dipilih ulun (saya) meminta jangan di terima sesakit apapun kita,

"Sebab kalau Bapak dan Ibu-ibu di terima akan sia sia amal ibadah kita yang dulu dulu.

Selain itu juga Guru Muhammad Said  Akbar juga menyampaikan Penting nya  Manfaat Mengerjakan Sholat Tasbih,

Sholat tasbih umumnya dikerjakan saat siang atau malam hari.

Dalam riwayat Nabi Muhammad SAW pada umatnya, beliau menganjurkan setidaknya sholat tasbih dilakukan sekali dalam seumur hidup.

Ada pun tujuan pelaksanaan sholat khusus ini, yaitu untuk meminta Ampunan dari Allah SWT agar digugurkan dosanya selama hidup di dunia.


Sholat tasbih ini memiliki tata cara ibadahnya yang agak berbeda dengan sholat sunah lainnya dalam Islam.

mengenai tata cara, bacaan, dan manfaat sholat tasbih yang perlu diketahui.

Bedanya sholat ini dengan ibadah sunnah lainnya yaitu diperlukan bacaan tasbih "Subhanallahi wal Hamdulillahi, wala Ilaha Illallahu, wallahu Akbar  terang Guru Muhammad Said Akbar.

Mudah mudahan dibulan Ramadhan ini kita di sehatkan badan Agar kita bisa  meningkatkan Ibadah kita Amin. ujar Muhammad Guru Muhammad Said Akbar.



Posting Komentar

0 Komentar