Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pria Asal Jawa Timur Jalan Kaki Menuju Haul Guru Sekumpul Ke Martapura.

 
KALSEL, kontak24jam.Net -  Haul Guru Sekumpul ke- 19 hari ini digelar. Ribuan warga baik dari Kalsel dan luar Kalimantan berdatangan ke Sekumpul Martapura.

Salah satunya adalah pria mengaku bernama Fery yang merupakan warga Jawa Timur ini.

Ia datang ke Banjarmasin Kalsel untuk selanjutnya berjalan  kaki menuju Sekumpul Martapura.

Saat disambangi  Para Media  di Jalan A Yani Km 28 Banjarbaru sekitar Bandara Syamsudin Noor, Fery terlihat berjalan kaki menuju Sekumpul untuk mengikuti Haul Guru Sekumpul 2024.

Tiba malam hari dengan menggunakan kapal laut yang sandar di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Sabtu (13/02/23) malam, Fery langsung menuju ke Sekumpul Kota Martapura.

 Dengan menggunakan baju kaos dan sarung, Fery yang menggendong ransel berjalan menyusuri jalan A Yani, sambil diatas kepalanya ada gambar Abah Guru Sekumpul.

Jalan A Yani KM 28 yang ramai dengan kendaraan para jamaah haul yang melintas sesekali menyapa Fery dan ada yang menawarkan minuman.

 " Saya memang niat jalan kaki untuk mengikuti haul Abah Guru. Dari Surabaya saya berjalan kaki dan naik kapal laut, 'malam tadi saya sampai Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, dan melanjutkan perjalanan menuju Martapura, ucapnya, " apa yang saya lakukan ini karena kagum dan kecintaan saya kepada Abah Guru, tambahnya.



PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar