Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Rapat DPRD Tanah Bumbu Penetapan Agenda Tahunan DPRD Tanbu 2024

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu dalam rangka Pengesahan dan Penetapan Agenda Tahunan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024, Kamis (11/01/24). 

Dihadiri para Anggota DPRD dan seluruh staf masing masing bidang di Sekretariat DPRD Tanah Bumbu, rapat membahas agenda tahunan jadwal kegiatan DPRD Tanah Bumbu Tahun 2024.

Pimpinan Rapat, diketua Anggota DPRD dari Parpol Partai Persatuan Pembangunan  Syamsisar menyampaikan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan tiap bulan berjalan, baik terkait kegiatan luar, reses, rapat paripurna dan kegiatan lain selama tahun 2024.

Disusunnya jadwal kegiatan ini disesuaikan dengan anggaran yang ada di DPRD Tanbu, juga agar menjadi catatan untuk di ingat dan dilaksanakan oleh para Anggota DPRD Tanah Bumbu.

karena  itu, dilaksanakan pembahasan agar tidak terjadi tumpang tindih kegiatan. Jika pun saat masa berjalan ada perubahan, tentunya akan dibahas kembali dalam rapat bersama.

Hanya saja, terkait kegiatan Reses, Ketua DPRD Tanbu H. Andrean Atma Maulana SH sempat menyinggung, karena kegiatan Reses tersebut bertepatan dengan masa kampanye Pileg dan Pilpres, hingga perlu dikaji ulang jadwal dan pola kegiatan pelaksanaan dilapangan.

Meski, menurut Pimpinan Rapat dari pihak KPU dan Bawaslu tidak melarang kegiatan Reses tersebut selama tidak menggunakan atribut partai, namun akhirnya jadwal kegiatan Reses yang diagendakan di mundur waktu pelaksanaannya

Posting Komentar

0 Komentar