Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PUPR Kalsel Klaim Jalan Tol Banjarbaru-Batulicin Tinggal 25 Km.

 
BANJARBARU, kontak24jam.Net – Akses jalan yang merupakan jalur alternatif menghubungkan Kota Banjarbaru dengan Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) atau dikenal Jalan Tol Banjarbaru-Batulicin sudah tersambung sejauh 75 kilometer.

Sesuai target perencanaan, jalan ini nantinya apabila tersambung seluruhnya sepanjang 100 kilometer. Dengan demikian tersisa 25 kilometer lagi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan, Ir Ahmad Solhan ST MT, mengatakan jalan sepanjang 75 kilometer akan selesai hingga akhir 2023.

Dinas PUPR Kalsel, kata Solhan, akan terus menggenjot pembangunan jalan yang akan membuat perjalanan Banjarbaru-Batulicin lebih singkat dan selesai tepat waktu.

“Untuk sisanya, tahun 2024 dipastikan sudah selesai dan bisa dinikmati masyarakat Banua,” ujar pria yang baru saja menerima penghargaan Peringkat I Top Influencer Anugerah Media 2023.

Solhan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalsel yang selalu memberikan dukungan terkait penyelesaikan proyek jalan yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Perhatian itu di antaranya adanya rombongan Tenaga Ahli Gubernur Percepatan Pembangunan, Apriansyah dan Syahbuddin serta Wahyuddin yang melakukan peninjauan pembagunan jalan alternatif Banjarbaru-Batulicin beberapa waktu yang lalu,” ujar Kadis PUPR Kalsel.


Posting Komentar

0 Komentar