Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Djarot DPP PDIP Sebut Gibran Punya Pengalaman Debat, Mahfud dan Cak Imin Tidak.

 
JAKARTA, kontak24jam.Net - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat berpandangan, calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memiliki keunggulan dibanding dua kandidat lain dalam hal debat cawapres.

Djarot mengingatkan, Gibran adalah satu-satunya kandidat yang pernah mengikuti debat saat maju sebagai calon wali kota Solo.

Sedangkan dua calon lainnya yakni Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD tak punya pengalaman itu.

"Yang paling berpengalaman untuk debat ya, itu kalau saya lihat itu Mas Gibran, karena Mas Gibran pernah debat ketika maju sebagai calon wali kota Solo, Pak Mahfud belum pernah, Cak Imin belum pernah," kata Djarot di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (19/12/23). 

Jangan under estimate pada Mas Gibran, dan menang lho di Solo, lha itu kan menunjukkan bahwa beliau sudah siap juga, jadi jangan dianggap enteng," kata dia. Untuk diketahui, debat perdana cawapres akan digelar di Jakarta Convention Center pada Jumat malam mendatang. Debat kali ini mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, pajak, tata kelola APBN dan APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan

Debat akan dimoderatori dua orang jurnalis, yakni Pemimpin Redaksi Detiknews Alfito Deannova Ginting dan news anchor Kompas TV Liviana Cherlisa.

Ada enam segmen dalam debat tersebut, satu segmen untuk pemaparan visi-misi, dua segmen untuk menjawab pertanyaan yang disusun oleh panelis, dua segmen untuk saling tanya-jawab antarkandidat, dan satu segmen penutup.

Posting Komentar

0 Komentar