Unordered List

6/recent/ticker-posts

dr H Sulaiman Umar Gratiskan Makan di Rumah Makan Soto Bang Amat.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Salah satu rumah makan terkenal di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu mendadak diserbu pengunjung sejak sejak jam 10 siang, Kamis (28/12/23).

Pasalnya ada salah satu orang dermawan yang memborong serta menggratiskan kepada pengunjung rumah makan soto bang amat cabang Batulicin, Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hj Fatimah salah satu pengunjung yang tengah usai menyantap hidangannya bersama keluarga besarnya.

"Alhamdulillah, kami tidak menyangka bahwa makan di soto bang amat sepuasnya dan membungkus gratis, tadi kami saat mesan makanan seorang pramusaji mengatakan bahwa mulai tadi siang sampai nanti malam makan disini digratiskan karena sudah dibayar oleh dr. Sulaiman Umar,"katanya.

"Kami sangat senang yang awalnya mengira bayar ternyata gratis, dan ini tidak jadi keluar uang,"jelasnya.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada dr. H Sulaiman Umar yang telah menggratiskan bagi siapa saja yang makan di soto bang amat, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan rejekinya mengalir terus," harapnya.

Sementara itu, pihak pengelola rumah makan soto bang amat cabang batulicin, Zaini membenarkan bahwa saat ini makan di soto bang amat cabang batulicin gratis sepuasnya.

"Iya mas, benar saat ini rumah makan kami menggratiskan karena sudah diborong oleh dr. H Sulaiman Umar," katanya.

"Tadi beliau makan disini, dan berpesan agar menggratiskan bagi siapa saja yang makan serta membungkus untuk dibawa pulang di rumah makan ini,"tambahnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar