Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Aksi Dua Orang Pencuri Emas Di Toko Emas Rosita Terekam CCTV Saat Beraksi.

 
Dua orang bekerja sama mencuri sebuah gelang emas 14,10 gram, di toko Emas Rosita, di samping jalan Ahmad Yani, RT 8, RW 12 Desa Bersujud, Kecamatan simpang Empat Kabupaten Tanahbumbu, Rabu (13/12/2023) sekitar jam 12.00 Wita. 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dua orang bekerja sama terekam CCTV mencuri sebuah gelang emas 14,10 gram, di toko Emas Rosita, di samping jalan Ahmad Yani, RT 8, RW 12 Desa BersujudKecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanahbumbu, Rabu (13/12/23) sekitar jam 12.00 Wita.

Pencurian ini disadari oleh penjaga toko bernama Fatma, saat berkemas ingin menutup tokonya, kemudian menyadari bahwa ada salah satu barang jualannya yang tidak ada.

Ia pun kaget melihat sebuah gelang emas yang harganya sekitar Rp 14 juta itu tidak ada di tempatnya, dan mencoba untuk mencari-cari di bawah meja karena kata dia, biasanya kalau tidak di dalam lemari jualan kemungkinan bisa terjatuh ke bawah.

Namun setelah mencari, tidak juga menemukan gelang tersebut dan kemudian ia berinisiatif melihat rekaman CCTV yang terpasang di tokonya tersebut.

Namun setelah mencari, tidak juga menemukan gelang tersebut dan kemudian ia berinisiatif melihat rekaman CCTV yang terpasang di tokonya tersebut.

Setelah dilihat di rekaman CCTV, ada dua orang wanita yang mendatangi tokonya, bergelagat ingin membeli emas.

Ketika awal datang mereka bertanya, sebagaimana orang membeli emas pada umumnya, ingin melihat dan mencek beberapa gelang emas.

Ketika Fatma lengah, kedua pencurian dengan ciri-ciri salah satu memakai kerudung warna pink dengan menggunakan masker dan satunya lagi menggunakan jaket hoodie dengan penutup kepala, menggunakan masker dan kacamata, itu pun bergerak cepat untuk menyembunyikan gelang tersebut.

Yang depan pakai hoodie berpura-pura melihat, kemudian ketika saya lengah, ibu-ibu dari belakang mengambil gelang yang ada di tangan wanita memakai baju hoodie tersebut dan langsung menyembunyikan gelang tersebut," ucapnya Kamis (14/12/23).

Kedatangan dua orang wanita ini, dinilai Fatma memang sudah agak aneh seperti memang pencurian ini telah direncanakan. Dimana pada awalnya mera masuk dari kanan toko kemudian melihat lihat situasi dan salah satunya melihat-lihat CCTV.

Yang pertama masuk ke dalam toko adalah wanita berbaju hoodie dan ketika situasi di rasa aman kedua wanita ini pun masuk dan bergelagat ingin membeli perhiasan emas di dalam toko.

Kedua orang ini, pula kata Fatma datang dengan atau tanpa menggunakan sepeda motor, mereka berjalan kaki masuk dari samping toko.

Setelah aksinya berjalan lancar keduanya pergi ke seberang toko, dan menghilang entah kemana karena tidak terjangkau rekaman CCTV.

"Tidak ada yang sadar dengan aksi tersebut, kalau tidak setelah melihat CCTV tersebut," katanya.


Posting Komentar

0 Komentar