Unordered List

6/recent/ticker-posts

Outing Class SLBN Tanbu Ajarkan Siswa Kekompakan Kemadirian Dan Kerja Sama.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - SLB Negeri Tanah Bumbu melaksanakan  Outing class Ke Gowa Lowo tempat wisata di wilayah Kecamatan Serongga Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kegiatan Outing Clas   peserta didik melaksanakan pembelajaran seperti mengenal alam di sekitarnya serta melatih kemadirian, keberanian dan kerja sama dengan teman - temannya. 

Pembelajaran diluar lingkungan Sekolah ini nantinya akan memberikan pengalaman dan ilmu yang didapat di luar Sekolah bagi Siswa dan siswi berkebutuhan khusus. (ABK).

Pelaksanaan Outing Clas SLB Negeri Tanah Bumbu bekerja sama dari pihak sekolah dan para orang tua wali murid, untuk memberikan kegembiraan kepada mereka dalam Belajar sambil bermain.

Outing Clas juga di dampingi para dewan guru dan orang tua wali murid


 
Kepala Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu Sri Harimuti, S.Pd. mengatakan,
"Tujuan dengan adanya kegiatan outing class ini diharapkan bisa meningkatkan motivasi belajar siswa memperkenalkan serta mengajarkan  kepada  siswa untuk menghormati dan kasih mengasihi perbedaan dengan sesama, "serta bisa menghargai alam dilingkungannya.

Tujuannya agar Peserta didik kami meskipun mereka Anak berkebutuhan khusus mereka juga bisa
menjaga keasrian lingkungan serta dapat menjaga keberlangsungan makhluk hidup lainnya, 

Menik juga menambahkan "Saya beserta dewan guru juga mengajarkan cara bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan baik pekerjaan di sekolah maupun diluar sekolah.

kami berharap Dengan adanya kegiatan outing class ini bisa meningkatkan motivasi belajar siswa dan menjalin kekompakan antara pihak sekolah  baik antara siswa, guru, dan wali murid

harapan kedepan Semoga kegiatan berikutnya lebih menarik lagi tutup Menik.

Senam, games edukatif dan kekompakan, mengenal Alam dan lingkungan, Sholat Zuhur berjamaah, Doa bersama ditutup dengan  makan bersama siswa dan guru.

Posting Komentar

0 Komentar