Unordered List

6/recent/ticker-posts

Wabup Muh Rusli Tutup MTQN ke-XIX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu 2023.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Wakil Bupati (Wabup) Muh Rusli menutup secara resmi MTQN ke-XIX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023.

Acara penutupan di langsungkan Jumat (13/10/2023) malam di Kecamatan Karang Bintang selaku tuan rumah.

Wabup Muh Rusli saat membacakan sambutan Bupati menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan MTQN ke-XIX.

“Dengan mengucap Alhamdulillah saya nyatakan resmi di tutup”, Kata Wabup Muh Rusli saat menutup MTQN Ke-XIX.

Wabup Muh Rusli Tutup MTQN

Wabup berpesan, meski pelaksanaan MTQ Nasional telah selesai, dengan lancar dan sukses. Namun semangat untuk membaca, menghayati, dan mendalami isi dan mengamalkan ajaran Al-Quran tetaplah harus di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu wabup berharap melalui momentum penutupan pelaksanaan MTQN XIX Tingkat Kabupaten Tanbu semua dapat menjaga dan memiliki tanggung jawab besar, agar setiap penyelenggaraannya dapat memberikan pengaruh yang positif di masyarakat.

“Utamanya, dalam meningkatkan wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al Quran,” Ucapnya.

Serta menerapkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya Al-Quran pada kehidupan kita sehari-hari.

Untuk para pemenang, Wabup menyampaikan ucapan selamat dan prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang.

Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil menunjukkan prestasinya agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang.


Selain itu Wabup juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi dan kontribusi semua piak, dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQN Ke-XIX yang memberikan dampak positif dalam upaya kita membumikan Al-Quran di Kabupaten Tanah Bumbu untuk menuju Serambi Madinah.

“Kepada seluruh masyarakat, panitia pelaksana, jajaran dewan hakim dan pihak-pihak pendukung lainnya yang telah bekerja maksimal, selama berlangsungnya MTQ Nasional ini, kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan ribuan terimakasih,” pungkasnya.

Musabaqah Tilawatil Qur,an Nasional tingkat Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023 ini untuk juara umum di raih oleh Kecamatan Karang Bintang sedangkan juara umum perorangan di raih Rahmadi utusan Kecamatan Sungai Loban dengan perolehan nilai 291.

Berikut daftar Peringkat Prestasi MTQ ke-19 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023:

Peringkat 1) Kecamatan Karang Bintang, 2)  Satui, 3) Simpang Empat,  4) Kecamatan Angsana, 5) Kusan Hulu, 6) Kusan Tengah, 7) Kusan Hilir, 8) Batulicin, 9) Kuranji, 10) Sungai Loban, 11) Mantewe, dan 12) Teluk Kepayang.

Pemenang Pawai Ta’aruf, Juara 1) Kecamatan Mantewe, 2) Karang Bintang, 3) Kusan Tengah, Harapan I Angsana, dan Harapan II Batulicin.

Selanjutnya untuk penyelenggaraan MTQ Nasional tingkat Kabupaten Tanah Bumbu ke-XX tahun depan akan di selenggarakan di Kecamatan Kuranji.

Posting Komentar

0 Komentar