Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polres Tanbu Gelar Operasi Mantap Brata Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Guna memastikan kesiapan pengamanan pada pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanah Bumbu, Polres Tanah Bumbu bersama unsur Forkopimda laksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Intan 2023- 2024, di halaman Mapolres, pada Selasa (17/10/23) pagi.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo yang di ikuti oleh TNI-Polri, Senkom, Hansip, satpol PP Dan Dinas Pehubungan Kab Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Tri Hambodo menyampaikan jumlah personil yang diturunkan dalam pengamanan pemilu ini sebanyak 2/3 jumlah anggota Polres Tanah Bumbu, yaitu sebesar 234 orang dan ditambah dari TNI serta komponen keamanan lainya.

AKBP Tri Hambodo menyebutkan, bahwa titik rawan pada wilayah Tanah Bumbu berada di Kecamatan Teluk Kepayang, di karenakan kurangnya signal seluler dan akses jalan yang hanya bisa dilalui roda dua.

“Semoga kedepannya dapat terciptanya situasi aman terkendali dalam kesiapan pengamanan menjelang pemilu 2024, serta dapat menghitung jumlah kekuatan yang akan diturunkan,”terangnya

Ia berharap, kepada masyarakat Tanah Bumbu agar dapat bekerjasama dan melaporkan apabila ada indikasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam pemilu 2024 nanti.

Posting Komentar

0 Komentar