Unordered List

6/recent/ticker-posts

Serdik Sespimmen Angkatan Ke-63 Polres Tanbu Laksanakan Kegiatan Dialog Sespim

Tanah Bumbu, kontak24jam.Net -  Sambut Pesta Demokrasi Polres Tanah Bumbu  melaksanakan Kegiatan   Dialog Sespim Bagi Indonesia dengan tema Strategi Cooling System

Bertempat di Aula  Polres Tanah Bumbu dengan menghadirkan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di Kabupaten Tanah Bumbu Rabu (20/09/23)

Hadir dalam kegiatan Bapak H. Abdul Rasyid selaku Ketua FKUB Kabupaten Tanah Bumbu, Bapak Imanuel Debinda dan Ny. Maria selaku Perwakilan dari Dewan Adat Dayak Provinsi Kalsel.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KKP Tahap Ke 3 Serdik Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Dikreg Ke-63. 

"Dalam kegiatan ini serdik menggali informasi dan saling bertukar wawasan dengan para Tokoh tersebut. Sehingga diharapkan kegiatan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan membawa harapan perubahan kearah yang lebih positif.

Strategi Cooling Sistem merupakan serangkaian kegiatan yg dilakukan oleh Polri guna meminimalisir resiko potensi gangguan yang dapat muncul pada saat pelaksanaan kegiatan menyambut pesta demokrasi.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan ditutup dengan foto bersama. (Rel)


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar