Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanbu Undang Organisasi Jurnalis Duduk Bersama Bangun Sinegritas Pemilu Serentak 2024

 
TANAH Bumbu, kontak24jam.Net - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanah Bumbu (Tanbu) mengundang para Organisasi Wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jaringan Siber Media Indonesia (JSMI)  bersilaturahmi membangun sinergitas berkaitan dengan menghadapi Pemilu serentak 2024, di Ono Pawon, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (14/09/23).

Kapolres  AKBP. Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres, IPTU  J. Sinaga, menyampaikan pesan untuk menjaga keamanan dan ketentraman menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, dan pemberitaan yang seimbang.

Pemilu tahun 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari, memilih Calon Presiden, Calon Wakil Presiden, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota.

Kemudian di tahun yang sama, akan diselenggarakan Pemilihan Calon Gubernur dan Calon Bupati atau Walikota seindonesia.

Ia berharap mulai dari proses Pemilu sampai terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dapat terjaga kondusif dan tetap aman.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan dan media pemberitaan sebagai mitra Polres Tanah Bumbu, yang selama ini terjalin dengan baik.

Prinsipnya, katanya, Polres dan wartawan punya tugas yang sama, yakni bersama-sama mencerdaskan masyarakat.

 

“Saling mengingatkan kita, bagaimana mencerdaskan masyarakat. Ingat, ujung tombaknya itu adalah kita (wartawan),” ucapnya.

Hal tersebut juga di sampaikan Ketua SMSI Tanah Bumbu / Kotabaru,  Imi Surya Putera  "Saya hanya  mengajak seluruh Rekan rekan  PWI, JSMI, atau SMSI  Kabupaten Tanah Bumbu  berkomitmen bersama dalam mengambil peran sebagai penyaji informasi untuk masyarakat agar lebih berimbang dan bertanggung jawab, baik dalam penyajian informasi dalam pembangunan daerah, maupun penyajian informasi Di Pilkada dan Pilpres 2024 nantinya.

Saya hanya  berharap tidak ada lagi Para jurnalis  terbelah hanya karena berbeda dukungan  ushakan kita tetap Netral jadikan Tahun tahun sebelumnya Pelajaran, " usahakan kita tetap berada di tengah tengah Para calon,  tulislah Pemberitaan  sebaik mungkin,  tujuannya Agar tidak ada kegaduhan dimasyarakat. mari kita menjaga situasi Pilkada/Pilpres serentak 2024  tetap Kondusif tutup Imi.





PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar