Unordered List

6/recent/ticker-posts

Upacara Rutin Senin Pagi SLB Negeri Tanah Bumbu Terapkan Semangat Belajar.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan pada hari senin. Mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah Atas  semua pasti melaksanakannya.

"Tak terkecuali sekolah Berkebutuhan Khusus  SLB Negeri Tanah Bumbu dengan Tujuannya  tentu untuk  membentuk karakter Siswa dan siswi dalam hal Kedisiplinan.

Terlihat Siswa dan Siswi SLB Negeri Tanah Bumbu sangat rapi dan penuh semangat terlihat tampak seragam putih merah, putih biru, dan putih Abu abu yang dikenakan siswa-siswa  SLB Tanah Bumbu terlihat bersih dan rapi. ditambah dengan memakai dasi dan topi yang membuat siswa-siswi semakin telihat gagah.

Peserta Upacara selain siswa dan siswi juga dihadiri Kepala Sekolah, Haryono, S.pd beserta Dewan Guru dan Staf SLB Negeri Tanah Bumbu Turut serta membimbing dan mengawal Saat Upacara Hari Senin 14 Agustus 2023 berlangsung.

Pembina Upacara Menik Sri Harimurti S.pd. dalam Amanatnya menyampaikan.
upacara pagi ini terlihat sangat rapi dan penuh disiplin. Nampak seragam putih merah yang dikenakan siswa terlihat bersih dan rapi. ditambah dengan  memakai dasi dan topi yang membuat siswa-siswi semakin telihat gagah hari ini tuturnya.

Menik Sri Harimurti juga menambahkan bahwa hari ini bertepatan  14 Agustus 2023  ditetapkan sebagai Hari Pramuka dan dirayakan oleh seluruh anggota Pramuka  setiap tahunnya.

Dan juga bertepatan menjelang 17 Agustus Hari kemerdekaan Ripublik Indonesia Tahun 2023, "Ibu berharap dalam  menyongsong Hari Kemerdekaan  RI yang ke 78 Tahun ini, "semoga Siswa dan Siswi meningkatkan Semangat  belajar maupun meningkatkatkan kedisplinan sejak dini terang Menik.

Upacara Siswa dan Siswi terlihat begitu khidmat meskipun ada sedikit  kekurangan namun tidak menyurutkan semangat  Siswa dan siswi begitu semangat dalam melaksanakan Upacara setiap Pagi Senin hari ini. (her-ktk24)


Posting Komentar

0 Komentar