Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sekda Tanbu H.Ambo Sakka, "Pemerintah Daerah Akan Tetap Netral. "Saat Hadiri Kirab KPU Tanah Bumbu.

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Kirab yang  dilaksanakan  pada Sabtu (26/08/23)  sebenarnya ingin menggambarkan kepada masyarakat bahwa Pemilu itu tidak hanya dilaksanakan di ibukota negara atau juga di ibukota Provinsi, tapi juga sampai ke pelosok-pelosok diwilayah Tanah Bumbu. "bahwa pada tanggal 14 Febuari ada Pesta Demokrasi (PEMILU)


"Hal tersebut seperti yang di ungkapkan
Ketua KPU Provinsi Kalsel, Andi Tenri.
dengan tema “Pemilu Sebagai Integrasi Bangsa” merupakan kegiatan nasional, yang dilaksanakan oleh KPU RI


Bupati Tanah Bumbu melalui , dr. H. Zairullah Azhar melalui Sekda, H. Ambo Sakka menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, sangat mendukung sepenuhnya dengan terselenggaranya Kirab Pemilu kali ini, menjelang satu tahun pelaksanaan Pemilu, yaitu pada tahun 2024 mendatang.


“Kirab Pemilu ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung agar pelaksanaan Pemilu berjalan baik,” kata Sekda Tanbu.


Selain itu, lanjutnya, kirab Pemilu ini sebagai sarana integrasi bangsa, yang kiranya dapat dimaknai bahwa proses pesta demokrasi, hendaknya disambut dan dirayakan dengan gembira serta bahagia.


“Melalui kirab Pemilu ini, saya berharap masyarakat dapat teredukasi mengenai pentingnya menggunakan hak suara pada Pemilu, karena sesungguhnya tujuan kirab yang kita laksanakan adalah untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih, agar meningkatkan pengetahuan masyarakat, guna membantu dan memudahkan dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” paparnya.


Selain itu Ambo Sakka juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan tetap netral.


“Saya PNS dan semua pejabat PNS akan menjaga netralitas PNS di Tanah Bumbu.” Pungkasnya. 


Hadir dalam Kirab tersebut Selain KPU Provinsi  Sekda Tanbu H. Ambo Sakka,  di hadiri Ketua DPRD Tanah bumbu, Andre Andrian Atma Maulani.SH Perwakilan Kapolres Tanah Bumbu, Perwakilan Kejari Tanah Bumbu, Perwakilan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Ketua KPU Kotabaru serta Kepala Kesbangpol Tanah Bumbu  Forkompimda  dan Para Undangan yang berhadir. (her)

Posting Komentar

0 Komentar