Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Horee... Penerimaan ASN Tahun 2023 Tanbu Dapat Jatah 1.764 Formasi, "Ayo Buruan Daftar.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tanahbumbu tahun 2023 akan kembali dilaksanakan.

Kabupaten Tanahbumbu di Tahun 2023 ini, mendapatkan jatah penerimaan ASN sebanyak 1.764 formasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar melalui Sekda Tanbu Ambo Sakka usai menghadiri rapat koordinasi persiapan pengadaan ASN tahun anggaran 2023 di hotel Grand Sahid Jaya di Jakarta.

Menurutnya, jumlah formasi tersebut berdasarkan surat Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No 546 Tahun 2023 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Apratur  Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2023.

"Berdasarkan SK Kementerian PAN & RB Kita mendapatkan total 1.764 formasi, yang terbagi 1157 di antaranya formasi guru, Nakes 491 formasi dan teknis 116 formasi," sebut Sekda Tanbu ketika dikonfirmasi Jum'at (4/8/23).

Ambo bersyukur usulan Pemkab Tanbu hampir seluruhnya disetujui oleh pemerintah pusat. Dalam usulan ini setidaknya ada 78 formasi teknis yang dikurangi.
"Sisanya Alhamdulillah disetujui," ujarnya

Ia mengharapkan formasi yang disediakan terisi sepenuhnya, karena ini kesempatan yang sangat baik untuk masyarakat yang ingin mengabdi menjadi pegawai pemerintah daerah.

Diperkirakan pembukaan pendaftaran ASN ini dimulai bulan September mendatang, namun pihaknya masih menunggu juknis dari pemerintahan pusat. (Red-ktk24)

Posting Komentar

0 Komentar