Unordered List

6/recent/ticker-posts

Dewan Guru SDN Pondok Butun Ikut Berpartisipasi Pasang 5000 Bendera Merah Putih.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Sesuai instruksi dari Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar; setiap instansi pemerintah serta para pegawai diharuskan memasang bendera di media jalan. Juga kepada warga masyarakat pun diimbau untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing.

Sebanyak 5000 bendera Merah Putih secara serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesi (RI).

Dalam Pemasangan 5000 Bendera tersebut terlihat pula Blasan Dewan Guru SDN Pondok Butun Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Simpang Empat, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Johan Hendri,S.pd.SD. ikut berpartisipasi memasang 14  tiang bendera merah putih di ruas jalan umum di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi, Rabu (02/08/23).

Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Butun Johan Hendri, S.pd.SD mengungkapkan Tujuan Pemasangan kami mempersiapkan Bendera merah putih dari Pegawai Negeri 10 bendera, dan dari P3K ada 4 batang bendera jadi keseluruhan Sebanyak 14 Bendera merah putih yang kami Sumbangkan untuk Negara.

Johan Hendri, berharap agar Pemasangan 14 Bendera merah putih dari kami untuk memberikan contoh kepada Anak didik kami  sekaligus Mengenalkan nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia pada anak-anak usia dini kelak mereka nantinya yang akan melanjutkan mengisi kemerdekaan kedepannya tutup Johan. 


(her-ktk24)

Posting Komentar

0 Komentar