Unordered List

6/recent/ticker-posts

Desa Tegalsari Kecamatan Satui Berprestasi dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Posyandu Mekarsari Desa Tegalsari, yang berlokasi di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu), mengukir prestasi gemilang dengan mengambil bagian dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Ferdy Yospi, Camat Satui, memberikan apresiasi yang tulus terhadap capaian luar biasa oleh Posyandu Mekarsari dalam kompetisi ini. Lomba ini menjelma menjadi bukti konkret tentang tekad Pemerintah Daerah untuk memajukan standar pelayanan kesehatan dasar bagi masyarakat.

“Melalui evaluasi yang ketat selama perlombaan, pelayanan unggul Posyandu di Desa Tegalsari semakin terasah, dan komitmen mereka dalam meningkatkan layanan tetap menjadi prioritas utama,” ungkapnya pada Kamis (09/08/2023).

Ferdy menjelaskan bahwa tujuan terselenggaranya lomba ini adalah untuk mendorong pemberdayaan masyarakat melalui pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak. Prestasi ini menunjukkan komitmen kuat Posyandu Mekarsari dalam menjalankan layanannya dengan pendekatan yang bersifat preventif dan promotif.

Lomba ini menginkubasi ide baru, inovasi Posyandu, dan dorong partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan terbaik.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar