Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 Tanbu Meningkat, Bupati Tetap Fokuskan Yang Di Proritaskan.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melihat peningkatan signifikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2023. Bupati tetap berkomitmen untuk mengalokasikan dana ini pada hal-hal yang menjadi prioritas utama.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanbu digelar pada Selasa (22/08/23) sebagai forum di mana Bupati memberikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terkait Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023.

Ketua DPRD Tanbu, Andrean Atma Maulani, memimpin rapat paripurna ini, dengan fokus pada evaluasi dan perbaikan ke depan yang ditekankan oleh berbagai fraksi. Tujuan utamanya adalah agar anggaran dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang telah diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD. Dia menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanbu akan memastikan pengeluaran sesuai dengan prioritas, mengingat adanya peningkatan anggaran yang signifikan.

Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah daerah untuk menggunakan anggaran perubahan secara efektif dan efisien, serta selaras dengan kebutuhan masyarakat. Fokus utamanya adalah meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan prioritas daerah.

“Kami senang melihat peningkatan ini. Semua ini berkat doa dan kerja keras bersama. Semoga harapan masyarakat dapat terwujud,” kata Bupati.

Secara keseluruhan, dalam Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023, Pendapatan Daerah mengalami peningkatan sebesar Rp 755.840.326.507 dari anggaran pendapatan awal sebesar Rp 2.298.177.675.120. Dengan demikian, jumlah pendapatan setelah perubahan mencapai Rp 3.054.018.001.627. (Rel.Mc)

Posting Komentar

0 Komentar