Unordered List

6/recent/ticker-posts

HUT RI ke 78 SMSI Gelar Lomba Video Pendek, Dengan Tema "Pemilih Cerdas Di Pemilu 2024".

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net -  Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, serta menyambut Pemilu 2024, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanah Bumbu-Kotabaru mengadakan Lomba Video pendek dengan tema "Pemilih Cerdas di Pemilu 2024".

Dipilihnya tema tersebut menurut Ketua Pelaksana Lomba, Imi Surya Putra yang juga merupakan Ketua SMSI Tanah Bumbu-Kotabaru; untuk membuka pengenalan dan wawasan kesadaran terutama para generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya secara berdaulat dan independen tanpa dipengaruhi oleh praktik politik uang (money politic) seperti selama ini banyak terjadi.
 
Dengan lomba video pendek itu pula bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pemahaman para generasi muda dalam menyikapi apa yang dinamakan pemilih cerdas.

Untuk melaksanakan kegiatan lomba tersebut SMSI Tanah Bumbu-Kotabaru berkerjasama dengan Yayasan Amnesia dan sejumlah mitra media online yang juga adalah anggota dari SMSI Tanah Bumbu-Kotabaru yakni; Jurnalisia News, Bidik Kalsel Online, Kontak 24 Jam, Lugas Nusantara, Bacakabar, Genpi Kalsel, Sentral 14, Goodnews, Warta Tanbu, Posko News dan Meratus News.

Imi Surya berharap ke depannya lomba seperti ini akan dapat terus dilaksanakan dengan tema-tema yang berbeda, dan tambahnya tentu saja atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak yang peduli terhadap kreativitas generasi muda. (her)

Posting Komentar

0 Komentar