Unordered List

6/recent/ticker-posts

Satpolairud lakukan Pengecekan Sarana Apung Sebagai Kontrol Terhadap Kemungkinan.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net – Satpolairud, lakukan Pengecekan. Sarana Apung karena alat  tersebut juga merupakan sebagai kontrol terhadap kemungkinan saja, yang setiap saat sangat diperlukan Untuk kesiapan Anggota dalam berpatroli di Perairan Sabtu (16/07/23)

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo.Sik, melalui   Kasatpolairud Polres Tanah Bumbu AKP Apriansyah S.H, mengungkapkan 

"Kami selalu melakukan Pengecekan  Sarana Apung setiap hari karena bisa saja terjadi  tali pengikat putus, kebocoran pada body sarana apung maupun faktor lainnya, sehingga dipastikan  seluruh sarana apung dalam keadaan aman dan selalu siap digunakan.

Sarana apung milik Satpolairud Polres Tanah Bumbu adalah merupakan alat utama diperairan maka dari itu Fungsi Satpolairud Polres Tanah Bumbu harus selalu memastikan kesiap siagaan dari sarana apung tersebut, untuk selalu siap dan dioperasikan kapan pun diperlukan

untuk itu Sarana Apung merupakan  inventaris yang  dimiliki Satpolairud Polres Tanah bumbu selalu dalam keadaan stand by atau siap digunakan bila mana sewaktu – waktu diperlukan dalam kegiatan apapun di perairan, "terlebih  untuk membantu dan menolong mengevakuasi warga yang memerlukan pertolongan  disaat bencana banjir  dan bencana lainya yang berhubungan dengan Perariran. Ujar AKP. Apri.(trib)

Posting Komentar

0 Komentar