Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Gadeng Perbasi Tanbu, Polres Tanbu Gelar Kejuaraan Bola Basket Kapolres Cup 2023

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net  – Menggandeng Perbasi Tanbu, Polres Tanbu menggelar kejuaraan bola basket bertajuk Kapolres Cup 2023 yang resmi dibuka pada Jumat (14/07/23) malam

Kapolres Tanah Bumbu yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Andri Hutagalung, menyampaikan apresiasi kepada Perbasi Tanbu yang telah membantu Polres Tanbu dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara.

Setelah sempat vakum akibat pandemi COVID-19, kompetisi seperti ini dapat dilaksanakan kembali untuk menumbuhkan atlet muda berbakat yang dapat membanggakan Tanah Bumbu.

Ia juga berharap bahwa di masa kepemimpinan Dading Kalbuadi sebagai Ketua Perbasi, yang juga merupakan anggota DPRD Tanbu, Perbasi Tanbu dapat mewujudkan lapangan bola basket indoor di Tanah Bumbu.

Kepada peserta, ia mengimbau agar menjaga sportivitas, karena dalam pertandingan, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa. Kehadiran pemain senior di acara ini diharapkan dapat memberikan pelajaran dan kesempatan berharga.

“Selamat bertanding, jaga sportivitas, dan semoga tumbuh atlet bola basket yang berbakat di Tanbu,” tutupnya.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Tanbu, Dading Kalbuadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanbu yang telah memberikan izin dan dukungan kepada kami, Perbasi, sehingga kami dapat melaksanakan Kapolres Cup ini,” ucap Dading Kalbuadi.

Dading juga berharap bahwa acara ini akan melahirkan bibit-bibit bola basket bagi kategori sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, serta di kategori umum dapat memberikan pertandingan yang menarik.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jamarr Andre Jonshon, pemain naturalisasi timnas bola basket Indonesia, yang telah hadir di Tanah Bumbu.

“Terima kasih sudah berkenan hadir dan bermain di Tanah Bumbu,” sambutnya.

Berdasarkan pantauan media ini, dalam momen tersebut Jamarr Andre Jonshon, tidak hanya sekedar hadir, namun ikut memainkan pertandingan bersama tim Sonic x Pama melawan Singa Muda Basketball (Red)

Posting Komentar

0 Komentar