Unordered List

6/recent/ticker-posts

Rutinitas Pelaksanaan Upacara Setiap Senin SLBN Tanah Bumbu.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - SLB Negeri Tanah Bumbu menggelar kegiatan utama yakni upacara bendera setiap hari Senin. Upacara Bendera merupakan salah satu rutinitas yang dilaksanakan setiap pekannya. Kegiatan ini berlangsung dilapangan depan sekolah, Senin (31/07/23)

Upacara bendera diikuti oleh seluruh Peserta didik mulai dari kelas 1 hingga kelas 12, Kepala Sekolah, seluruh Guru, dan para Staf tata usaha. Upacara hari ini berlangsung khikmat, tampak seluruh peserta didik berbaris rapi dan tertib meskipun mereka Siswa dan siswi berkebutuhan khusus.

 

Bertindak selaku pembina upacara SLB Negeri Tanah Bumbu  Ibu Rhidayana S.Pd. Sementara petugas pelaksana upacara dari kelompok peserta didik gabungan dari Murid SDLB, SMPLB dan SMALB, Upacara setiap hari Senin,  dimulai pada pukul 07.00 s.d 07.30 WIB.

Dalam salah satu amanahnya,  Rhidayana S.Pd, Pelaksanaan Upacara pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar, peserta didik yang bertugas mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna, "Meskipun mereka Anak-anak berkebutuhan khusus, dan Saya berharap pada pelaksanaan upacara yang akan datang jauh lebih baik lagi dan para siswa nantinya akan mendapat gilirannya.

Rhidayana juga Menghimbau dan membiasakan Siswa-Siswinya untuk mengutamakan Kebersihan Lingkungan disekolah, meskipun mereka Anak berkebutuhan khusus tetapi akan terus di Arahkan dalam Kebersihan baik kebersihan dirinya maupun kebersihan lingkungan sekitar terang Rhida. (her-ktk24)


Posting Komentar

0 Komentar