Unordered List

6/recent/ticker-posts

DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan Diskusi dan Konsolidasi Politik.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Diskusi dan Konsolidasi Politik DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Selatan  Bersama Tiga pilar Partai dikabupaten Tanah Bumbu Minggu (16/07/23).

Diskusi dan Konsolidasi Politik dihadiri langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Syarifuddin, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Berry Nahdian Forqan.
Bendahara DPD Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan SyafruddinH.Maming.

Selain itu Hadir Pula Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Tanah Bumbu,  Saipul Rahman,SE  Sekretaris  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani.SH, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Sarniah.ST. hadir pula dedengkot atau Printis Partai PDI Perjuangan Burhansyah (Endan).

Serta dihadiri Seluruh ratusan kader terdiri dari Ranting dan anak ranting Sekabupaten Tanah Bumbu.

Diskusi dan Konsolidasi Politik DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dilaksanakan di jalan Cappa Padang Kecamatan Batulicin Kelurahan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan selatan Muhammad Syarifuddin yang lebih akrab disapa Bang Dhin, bahwa diskusi dan konsolidasi politik ini bertujuan melakukan pemetaan pemilih untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Target perolehan kursi kita di Pemilu 2024 mendatang untuk DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang menurut saya realistis adalah 17 kursi," ungkap Andrean Atma Maulani, Caleg PDI Perjuangan yang saat ini adalah Ketua Kabupaten Tanah Bumbu.

Bang Dhin menambahkan sesuai isntruksi dari DPP PDI Perjuangan, untuk kembali menjadi partai pemenang, kita (PDI Perjuangan, Red) semua harus memiliki pikiran yang membumi; berpikir untuk kepentingan masyarakat, progresif, dan visioner. Seorang pemimpin harus mampu berpikir melintas batas yaitu berpikir ke depan demi kepentingan rakyat pungkas nya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar