Unordered List

6/recent/ticker-posts

Antusias Siswa Dan Siswi Masuk Sekolah Pertama SLBN Tanah Bumbu.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Hari pertama masuk sekolah para siswa baru di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tanah Bumbu Tahun Pajajaran (2023/2024).

Diantar orang tua dan wali murid, siswa-siswi berkebutuhan khusus di SLB N Tanah Bumbu terlihat riang gembira menyambut tahun ajaran baru.

Terlihat pula para siswa dan siswi beserta Dewan guru melaksanakan upacara pengibaran  bendera merah putih di hari Senin (17/07/23) di halaman sekolah SLBN dengan begitu Khimat.

 Selesai upacara bendera Pihak sekolah pun memberikan kepada Siswa dan Siswi Baru  mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

 
Mereka begitu bersemangat mengikuti kegiatan MPLS bersama teman-teman barunya, tetapi ada pula yang menangis sedih karena berpisah dengan guru Pengajarnya dulu,  bahkan ada juga siswa baru yang terlihat masih terasa asing karena baru pertama kali masuk Sekolah.

Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu Haryono.S.pd. mengatakan di hari pertama masuk sekolah ini pihaknya mengadakan masa MPLS selama beberapa  hari ke depan.

Alhamdulillah saat ini semua hadir menunjukkan antusias anak-anak dan orang tua memang menginginkan pembelajaran dan semangat mereka tinggi dan mereka terlihat senang.

Saya Selaku Kepala Sekolah meminta Maaf atas  kekurangan kami selama ini dalam mendidik para Anak anak Bapak Ibu sekalian, " Karena Seperti inilah kondisi kami.

Saya hanya berharap di Tahun Ajaran baru 2023/2024 ini Siswa dan siswi kita lebih maju dari tahun tahun sebelumnya,

karena apapun kondisi anak anak kita saat ini adalah pran Dewan guru dan Orang tua Wali murid.

Selamat Datang kepada siswa siswi yang baru, masuk hari ini beserta Orang tua dan wali murid yang saat ini selalu setia dan perhatian mengantar anak nya, 

"kemudian saya juga mengucapkan selamat  datang di Tahun Ajaran Baru 2023/2024, "Mudah mudahan di Tahun Ajaran baru ini  kita bisa melaksanakan Kegiatan baru yang sebelum tidak pernah kita lakukan, " InsyaAllah apapun yang belum kita rasakan akan kita dapatkan di Tahun ajaran baru ini tutup Haryono


.Iditor (kontak24jam.Net)

 

Posting Komentar

0 Komentar