Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Zairullah apresiasi suksesnya Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar sangat mengapresiasi atas sukses digelarnya EXPO Tanbu, dan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e yang juga dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Tanah Bumbu ke-20.

Bupati mengatakan, kesusksesan ini adalah kerjasama semua pihak yang turut terlibat mulai awal kegiatan hingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami terimakasih juga kepada para ASN dan non ASN yang sudah mengorbankan waktu serta tenaganya, semoga ini akan menjadi amal jariyah kita semua,” kata Bupati saat menjadi pembina upacara apel gabungan SKPD, Senin (5/6/2023) di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin.

Dikatakannya, semua yang hadir kemarin merupakan ungkapan rasa syukur, sesuai janji Allah SWT “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu”.

Menurutnya, puncak pesta pantai Mappanre Ri Tasi’e adalah sebuah apresiasi dan sebuah implementasi dari talenta yang dalam, dimana berkaitan dengan tatanan budaya serta sangat dipengaruhi oleh agama.


“Hal demikian semakin terus diperbaiki ataupun disempurnakan. Alhamdulillah, dilaut tidak ada lagi pemotongan hewan bahkan itu yang banyak di kritik oleh para ahli agama, para ulama. hingga pelaksanaannya jauh dari sifat syirik,” pungkasnya. (red)


Posting Komentar

0 Komentar