Unordered List

6/recent/ticker-posts

SLBN Tanah Bumbu Gelar Perpisahan Dan Pengukuhan Siswa Berkebutuhan Khusus.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Perpisahan dan pengukuhan siswa siswi Kelas V, IX, dan XII SLBN Tanah Bumbu berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar  Senin (26/06/23)

Perpisahan dan pengukuhan SLBN Tanah Bumbu selain Kepala Sekolah Juga di hadiri Staf khusus Dewan Pendidikan Tanah Bumbu H.Bahriansyah, Perwakilan Dinas Pendidikan  Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua Komite  dan Orang tua Wali murid yang berhadir.

Kepala sekolah  Haryono S.pd dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan selama ini dalam membimbing dan mendidik peserta didik. karena sebagai manusia biasa pasti kami juga ada kekurangan ujar Haryono.

Haryono juga  berharap Kedepannya Perpisahan dan Pengukuhan Seperti ini tetap dilaksanakan, 

Dewan Pendidikan Tanah Bumbu H.Bahriansyah, juga mengatakan semenjak berdirinya SLBN Tanah bumbu baru kali ini Perpisahan dan Pengukuhan  dilaksanakan setelah Kepalah Sekolah Haryono S.Pd. "saya pribadi merasa Surprise  dengan Perubahan total Suasana SLBN Tanah bumbu saat ini.

Saya berharap antara Dewan guru, Kepala Sekolah dan Kumite tetap bersinergi apapun permasalahan  harus didiskusikan bersama, duduk bersama dalam memecahkan suatu pesoalan yang terjadi, saling terbuka  dengan tujuan sama sama memajukan Sekolah SLBN ini ujar  H.Bahriansyah.

Perpisahan dan Pengukuhan Siswa siswi SLBN Tanah Bumbu di buka dengan  tari tarian, Pencak silat,  serta Pembacaan Kalam Ilahi yang semuanya di persembahkan oleh Siswa siswi berkebutuhan khusus,

Selain itu juga Perpisahan dan Pengukuhan di laksanakan  juga dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh kepala sekolah,  dan didampingi perwakilan Dinas Pendidikan dan Staf khusus dewan Pendidikan Tanah Bumbu serta Sekretaris Kumite. (her)


Posting Komentar

0 Komentar