Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kokohkan Identitas Bangsa, PDIP Kalsel Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila.

 
BANJARMASIN, Kontak24jam.Net - DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, (1/06/2023)

Upacara Hari Lahir Pancasila di dilaksanakan di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kalsel mulai pukul 08.00 - 09.00 WITA.

Berry Nahdian Furqan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dalam sambutannya, Berry menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan untuk menjaga nilai-nilai Pancasila.

"Bangsa Indonesia mempunyai tantangan besar, bahaya radikalisme, intoleransi dan terorisme selalu menghantui, banyak pihak yang berupaya memecah belah bangsa, tapi Pancasila tetap kokoh dan sakti sampai saat ini".

Tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini sangat relevan dengan keadaan bangsa kita saat ini, yaitu Kepalkan Tangan Persatuan Untuk Indonesia Raya.

"Lima jari tangan kita merepresentasikan Pancasila, Kepalkan Tangan Persatuan artinya kita sebagai bangsa Indonesia harus menjaga soliditas dan keutuhan Pancasila untuk Indonesia Raya."

Semoga momentum peringatan Hari Lahir Pancasila ini semakin mengokohkan nilai-nilai dasar dan identitas kita sebagai bangsa Indonesia. Tutup Berry.

Upacara peringatan hari lahir Pancasila berjalan sangat khidmat dan diikuti oleh ratusan peserta upacara terdiri dari Pengurus Partai, Badan/Sayap Partai dan Satgas Cakrabuana. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar