Unordered List

6/recent/ticker-posts

Berikan Apresiasi Untuk Pemenang Lomba MTQ

 
Tanah Bumbu, Kontak24jam.Net – Pemerintah Desa Hidayah Makmur Kecamatan Simpang Empag Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Yayasan Segaris Senyum Gemilang memberikan penghargaan kepada warganya.

Penghargaan dalam bentuk hadiah tersebut diberikan kepada warga Desa Hidayah Makmur yang menjadi pemenang dalam lomba MTQ Nasional Ke-XX Tingkat Kecamatan dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Hari ini kita menyerahkan hadiah sebagai bentuk support dan motivasi bagi adik adik kita di kafilah Desa Hidayah Makmur,” ungkap Afrida Eka Yuniarti selaku Pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang di halaman Kantor Desa Hidayah Makmur, Selasa (13/06/23).

Eka berharap dengan hadiah yang diberikan tersebut dapat memberikan motivasi tambahan bagi kafilah Desa Hidayah Makmur agar meningkatkan kualitasnya dalam lomba-lomba yang akan datang.

Ditanya terkait penyerahan hadiah yang menyasar di Desa Hidayah Makmur, Eka menyebut bahwa hal tersebut dilakukan mengingat Yayasan Segaris Senyum Gemilang berdomisili di desa tersebut.

Kedepannya, Eka berharap Yayasan Segaris Senyum Gemilang dapat membantu dan menjangkau lebih banyak desa yang ada di Bumi Bersujud.

“Semoga Yayasan Segaris Senyum Gemilang bisa terus berlanjut sesuai visi dan misi sebagai lembaga sosial kemasyarakatan yang inovatif, kreatif, serta aktif demi kesejahteraan masyarakat,” harap Eka.

Sementara itu Pjs Desa Hidayah Makmur Satip didampingi Sekdes Rudi Hartono, menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak yayasan atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih kepada pengurus dan jajaran Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Insya Allah mudah-mudahan ke depan ini bisa berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat kita bersama,” ungkap Satip.

Adapun dalam kegiatan tersebut, diserahkan hadiah berupa uang pembinaan dan bingkisan yang berasal dari panitia pelaksana (Kecamatan), pemerintah desa setempat, dan Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

Untuk mereka yang mendapat apresiasi diantaranya juara 2 lomba Qori Anak-anak, juara 1 lomba hafalan 5 juz, juara 1 lomba hafalan 30 juz, juara 2 lomba makalah isi KGN Al-Quran, juara 5 kontingen kafilah desa, juara 3 lomba fahmil putra, dan juara 1 lomba syahrir putri. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar