Unordered List

6/recent/ticker-posts

Halal Bihalal dan Syukuran Ultah Kejari Tanah bumbu ke-47 TahunTahun Di Hadiri Bupati.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Jajaran Kejaksaan Negeri Tanah bumbu menggelar halal bihalal Idul Fitri 1444 H dan Syukuran di Ulang Tahun Kajari Tanah bumbu I Wayan Wiradarma ,SH,.MH. ke-47 Tahun. Kamis  (11/5/23/

Kajari Tanah bumbu dalam sambutannya mengungkapkan, atas rasa syukur yang tak terhingga  karena di ulang Tahunnya yang ke 47 Tahun tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Tanah bumbu HM.Zairullah Azhar.

Tentunya di usia saya yang ke 47 ini mudah mudahan Mohon doanya diberikan kesehatan dan diberikan kekuatan untuk menjalankan tugas tugas saya kedepan, sekali lagi saya mengucapkan yang tak terhingga kepada Bapak Bupati yang saya anggap luar biasa atas kehadirannya, dan saya juga mengharapkan dukungan Kepada Bupati selama saya melaksanakan tugas tugas saya tutup I Wayan Wiradarma.

hal senada juga dikatakan Bupati Tanah bumbu HM.Zairullah Azhar dalam Sambutannya mengatakan di hari yang penuh berkah ini mari kita  Doa kan Buat Bapak Kejari Tanah bumbu  I Wayan Wiradarma ,SH,.MH yang hari ini tepat berusia 47 Tahun, Semoga Disehatkan badan dan selalu meningkat karir beliau, "ujar Bupati Tanah bumbu.

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal dan Syukuran  di Aula Kejari Tanah bumbu. Setelah Pemotongan Nasi  tumpeng menjadi penanda rasa syukur di ultah Kajari ke-47  Tahun. silaturahmi Halal bihalal. (her)

Posting Komentar

0 Komentar