Unordered List

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Tanbu Asri Noviandani Gelar Reses, Menjaring Aspirasi warga.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam. -  Anggota DPRD Tanah Bumbu Asri Noviandani, SP. menggelar reses di Desa Sekapuk Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu (20/5/23)

Reses dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di dapil nya.

Terlihat Antusias Puluhan warga Desa Sekapuk Kecamatan Satui menghadiri Reses  Anggota DPRD Tanah Bumbu Asri Noviandani atau yang lebih Akrab dipanggil "Novi, dari Politisi  PDI Perjuangan.


Novi   juga turun langsung   ke Desa  wilayah Dapil nya untuk mendengar  dan menyerap Aspirasi warganya.

Menurut  Novi, “Ada beberapa item aspirasi warga di Desa Sekapuk yang akan saya perjuangkan untuk direalisasikan,” ucap Novi.

Item tersebut berupa permohonan, "Warga Desa Sekapuk  yang meminta Penerangan Jalan Umum (PJU) serta  perbaikan Jalan menuju  Ke tempat lokasi  Pemakaman Umum (TPU).

selain itu warga juga meminta  Rehab Moshola yang ada Di Desa Sekapuk tersebut.

Asri Noviandani Politisi muda ini berjanji akan mengawal semua aspirasi warganya agar bisa terealisasi.

“Akan saya kawal dari musrenbang desa, musrenbang kecamatan, musrenbang kabupaten, hingga ke penganggarannya,” ujar Novi.

Politisi muda  dari PDI Perjuangan ini berharap semua aspirasi dari warganya akan terealisasi dan dapat mereka nikmati sesuai dengan harapan.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan perjuangkan terus aspirasi mereka, walaupun bertahap dan bergantian,” tutur Novi. (her)

Posting Komentar

0 Komentar